Kesunyian dalam penantian…

pengen rasanya teriak ditengah kesunyian malam,,,
membuat orang-orang yang ada disekitarku menyadari keberadaanku,,,
semuanya menjadi begitu sulit,,,
aku merasa seperti orang bodoh yang terus mengomel pada diriku sendiri dengan apa yang aku lakukan sekarang,,,
saat ini aku terlalu takut untuk berlari cepat, karena aku takut terjatuh ketika berhadapan dengan rintangan yang ada didepan ku,,,
aku hanya bisa berjalan lebih lambat dari biasanya agar aku bisa mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan rintangan yang ada didepan mata,,,
semua kegundahan hati ingin terungkap tapi lagi-lagi aku hanya bisa bicara dengan diriku sendiri,,,
begitu banyak yang ingin aku ungkapkan tapi begitu banyak pula ketakutan yang terus menghampiriku,,,
aku hanya bisa diam dan terus diam tanpa sebuah kata menanti seseorang yang bisa membuat aku bercerita tanpa ada ketakutan dan membuat aku nyaman berada didekatnya…
Ketika hari itu tiba, aku hanya berharap semoga DIA tidak pernah hilang dari pandanganku sehingga membuat aku nyaman berada terus didekatnya🙂

Leave a Reply

