keraguan

Sekarang aku bingung dengan jalan pikiranku sendiri, akhir-akhir ini sering tidak fokus dengan apa yang aku kerjakan dan terlalu gegabah dalam mengambil keputusan…

Apa sebenarnya yang terjadi denganku ???

Itu jadi ‘’ ? ‘’ besar sekarang ini…

Kadang aku merasa kalau aku adalah orang yang paling EGOIS di dunia karena dengan apa yang aku anggap serius selalu tidak sesuai dengan apa yang dirasakan orang lain.  Itu salah satu keunikan setiap manusia kalau apa yang kita inginkan selalu tidak sesuai dengan apa yang di inginkan orang lain…

Aku selalu memikirkan apa yang aku butuhkan sehingga aku tidak pernah bertanya apa yang mereka butuhkan…

Yaaaaaaaaaaa itulah aku, cukup sulit untuk dipahami dan dimengerti😦

Leave a Reply

