21

malam semakin larut, tapi tangan masih ingin terus berada diatas keyboard laptop dan matapun belum menunjukkan tanda-tanda ingin padam…
sepertinya ada momen penting hari ini tapi saya belum sadar…
tiba-tiba ada yg kirim pesan di akun FB ngucapin selamat ultah…
astagaaaa, saya baru sadar ternyata hari ini saya ultah, kebiasaan buruk terjadi lagi ditahun ini😦
seperti biasa, saya slalu lupa dengan momen ultah saya, ingatnya nanti pas dapat ucapan slamat dari teman…🙂
harapan ditahun  yang akan datang semoga cepat selesai kuliah biar cepat-cepat jadi Mentri Kesehatan RI…😀
aaaaaaaaaaaammmmmmmiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn….

Leave a Reply

