Februari 2013

Skarang semuanya sudah jelas, dia sudah buat pilihan dengan mengingkari semua yang pernah dia janjikan padaku…

Aku sadar dengan apa yang aku lakukan,

Aku terlalu takut merasa sakit, sehingga aku tega menyakitiNya…

semua ku lakukan untuk menguji seberapa besar CINTA-Nya pada ku tapi ternyata dia menyerah di akhir sebuah cerita…

……………………

……………………

Hari ini tanpa ku sadari aku bertemu denganNya,,,

Rasa rindu mulai menghampiri ku,,,

Aku tidak bisa pungkiri kalau rasa rindu akan slalu ada untuk  dirinya tapi aku bingung dengan perasaan ini, rasa yang dulunya slalu berdebar bertemu dengan dirinya kini tidak bisa aku rasakan lagi…

Aku tidak mau kehilangan rasa itu,,,

Hari demi hari aku slalu mencari rasa yang dulu pernah ada tapi semua menjadi sia-sia karena semakin hari, aku semakin melupakannya…

Apa yang harus aku lakukan ?

Akankah aku membiarkanNya berada di sisi orang lain ?

Aku punya janji padanya untuk slalu menjaga hatiku agar tetap utuh untuknya tapi rasa itu skarang sudah hilang, aku mulai ragu meskipun semua salahku tapi aku tidak pernah berniat menghianatiNya dengan lain hati tapi semua mulai berubah ketika aku tau ternyata dia juga tidak bisa menjaga hatinya untuk ku…

Apa yang haru aku lakukan ???

Leave a Reply

