Semua Tentang DIA

Kadang sesuatu yang baik dimata kita belum tentu baik di mata orang lain, begitu juga dengan keputusan yang ku ambil untuk mengakhiri hubungan dengan seseorang,,,

>>flashback pertemuan pertama,,,

BEM Mobile yang buat kami bertemu, kebetulan kami sama2 jadi panitia BEM Mobile…

Entah mimpi apa, ada seorang cowok yang mampu mengalihkan pandanganku…๐Ÿ™‚

Awalnya DIA ngajarin aku buat Origami kupu2, kebetulan dia mahir buat origami dan aku tertarik…

Lama2 kita sering jalan sama2 kemana aja,,,

Sampai akhirnya tgl 18 Desember 2011 kami resmi pacaran…. ceileeeee๐Ÿ™‚

MASA LAJANG BERAKHIR dan itulah awal dari sebuah penderitaan…

>> minggu pertama pacaran,,,

Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, malam mingguan ala anak muda jaman skarang…๐Ÿ˜€

>> malam tahun baru,,,

Surprise buat DIA GAGAL gara2 teman keceplosan sama DIA, tapi gโ€™ apa2 lagian kami juga happy pas malam tahun baru…๐Ÿ™‚

Ooohhhhh iya, aku juga dapat GRAFITY tulisan namaku dari DIA… (senangnya)๐Ÿ˜€

>> 2 januari 2012 (@puncak miranti)

Foto bareng pertama (so sweet)…

Pengen lagi,,,๐Ÿ˜€

>> 18 januari (1 bulan pacaran)

DIA datang di kampus dengan wajah penuh rasa bersalah dan minta maaf, perasaan ku gโ€™ enak, ternyata DIA minta maaf karena udah 1 bulan mencuri hatiku…๐Ÿ˜€

Sumpah aku lupa kalau hari itu kita sudah genap 1 bulan pacaran…ย 

>> 14 februari 2012

Tidak ada kado special krna uDah ada kado yg dโ€™kasih sbelumnya, yaitu hatinya DIA buat aku….๐Ÿ˜€

>> peperangan…

DIA terlalu cemburu dengan ku, pdahal aku tidak ada hubungan dengan cowok lain…

>>END

>>cerita baru

Sempat ngasih harapan buat DIA tapi sayang semua GAGAL,,,

Maaf yaaaaahhh, ini untuk kesekian kalinya aku buat DIA kecewa…

Aku sadar, aku memang bukan yang terbaik buat DIA karena hanya bisa kasih harapan kosong yang akhirnya DIA tidak dapat apa2…๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s